Honda

Akhir Pekan Lapangan Seganti Setungguan Dipadati Masyarakat

Akhir Pekan Lapangan Seganti Setungguan Dipadati Masyarakat

PALPRES.COM- Hari libur menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu, khususnya berolahraga bersama keluarga. Seperti terlihat di lapangan Seganti Setungguan, Lahat, Ahad (19/6/2022), yang dipadati masyarakat.

“Kita hari ini quality time dulu bersama keluarga,” ujar Epi (33), salah satu warga Pasar Lama, yang melakukan senam bersama di Lapangan Seganti Setungguan Lahat.

Senada, warga Kota Lahat lainnya Fredi, senam adalah olahraga yang sangat popular dikalangan masyarakat terutama kaum hawa.

“Senam tidak hanya populer namun apabila dilakukan secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan secara teratur dan menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Pantauan media ini, berbagai kegiatan olahraga pagi tersaji di Lapangan Seganti Setungguan. Mulai dari senam bersama, jalan santai bersama, bersepeda, bermain badminton, ada pula yang berjualan berbagai jenis kuliner, hingga lari pagi.

Terpisah, Dini warga lainnya mengatakan, kegiatan ini sangat positif karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga pada setiap minggunya.

“Anak anak juga aman dan terlihat sangat antusias setiap Minggu pagi untuk mengikuti kegiatan yang ada di lapangan ini,” jelasnya. DEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: