Honda

Peserta FORNAS VI Sumsel Mencapai 11.080 Orang

Peserta FORNAS VI Sumsel Mencapai 11.080 Orang

 

PALPRES.COM- Dua Belas hari menuju penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Sumatera Selatan (Sumsel) pada 1-7 Juli 2022 mendatang, sudah tercatat sebanyak 11.080 peserta yang akan berpartisipasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana FORNAS VI Sumsel, Achmad Syamsuddin saat Senam Bersama Road To FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 yang berlangsung di Plaza Barat Stadion Gelora Jakabaring Sport City Palembang, Ahad (19/6).

“Saya dapat laporkan bahwa hari ini kita sudah mencatat dari 34 Provinsi di Indonesia yang mendaftar FORNAS. Dari target kita 10 Ribu peserta, tapi yang mendaftar sudah mencapai 11.080 peserta,”ucap Achmad Syamsuddin.

Achmad Syamsuddin juga menegaskan, jika Provinsi Sumsel siap melaksanakan dan mensukseskan pesta olahraga dengan peserta terbanyak yang pernah digelar di Sumsel ini.

“Saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen, mulai dari persiapan venue, teknis, hingga persiapan lainnya. Saya berharap masyarakat Sumsel bisa mendukung even ini, menjadi tuan rumah yang baik dan siap mensukseskan FORNAS VI Sumsel,”jelasnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang juga hadir dalam senam bersama tersebut mengharapkan, dalam pelaksanaan FORNAS VI Sumsel juga didukung oleh seluruh masyarakat Sumatera Selatan.

“Harapan saya dalam pelaksanaan ini bukan hanya sukses karena panitianya yang luar biasa atau karena KORMI, tapi saya ingin kesuksesan ini ada keterlibatan masyarakat secara langsung baik dalam keikutsertaan maupun dalam dampak kehadiran selurut atlet atau penggiat olaharaga rekreasi ini,”harap Herman Deru. BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: