Honda

Sekretaris LSM LPKPI Empat Lawang Ditembak OTD

 Sekretaris LSM LPKPI Empat Lawang Ditembak OTD

PALPRES.COM – Ujang Abdullah (42) warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi yang menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPKPI Empat Lawang ditembak oleh orang tak dikenal (OTD).

Belum diketahui motif sebenarnya, dimana korban ditembak oleh OTD di rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB Subuh pada Jumat (17/6/2022) kemarin.

Menurut keterangan istri korban, Ita Purwati (43), suaminya sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 kali. Setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang, red) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai paha korban.

“Suami aku waktu terbangun ada suara tembakan satu kali, nah pas nak membuka pintu, ada tembakan lagi dan mengenai paha suami aku,”kata Ita.

Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.

”Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah kami,”ucapnya.

Atas kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan intensif mengingat amunisi tersebut masih bersarang dipaha bagian kanan korban. Dan istri korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Empat Lawang.

Berdasarkan laporan istri korban ke Polres Empat Lawang sudah di terima oleh pihak anggota Polres Empat Lawang berdasarkan Nomor Surat Tanda Terima Lapor Polisi. :B-57/VI/2022/SPKT.SATRESKRIM/SPK RES EMPAT / POLDA SUMSEL. TON

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: