Honda

Aipda M Naim Diberangkatkan Umroh

Aipda M Naim Diberangkatkan Umroh

 

PALPRES.COM- Sejak menjabat menjadi Kapolres Lubuklinggau terhitung Februari 2022, AKBP Harissandi terus melakukan peningkatan mutu SDM anggota, dengan menerapkan sistem punish and reward, atau pemberian sanksi hukuman baik disiplin, kode etik bahkan ke ranah pidana umum.

Selain itu juga memberikan penghargaan kepada anggota, yang memiliki kinerja yang baik.

Saat dijumpai setelah pelaksanaan apel pagi, Senin (20/6/2022) Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menuturkan Anggota yang bermasalah tetap diambil tindakan, namun sebaliknya bagi personel yang memiliki kinerja baik diberikan penghargaan.

“Saya tidak pandang bulu, sudah lebih dari 4 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau, bagi anggota saya yang bermasalah saya tindak tegas apapun bentuknya. Namun semua harus berimbang, bagi anggota saya yang memiliki loyalitas kerja yang baik, juga saya berikan reward. Pagi ini saya berikan reward umroh kepada anggota yang punya kinerja baik,” jelasnya.

Diketahui anggota yang mendapatkan reward umroh bernama Aipda M Niam, yang bertugas di Bagian Sat Binmas Polres Lubuklinggau. Informasi yang dihimpun dari anggota yang lain, membenarkan Aipda M Niam memiliki kinerja yang baik dan tidak pernah bermasalah.

“Dari hasil rekapitulasi e-kinerja dan pemantauan pelaksanaan tugas dari Propam dan Paminal, bahwa Aipda M Niam belum ada catatan buruk dalam pelaksanaan tugas,” tambah Kasipropam AKP Hendri Agus.

Hal itu, lanjut dia, sudah agendakan secara berkala tetap akan dilaksanakan selama menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau, dan ini juga salah satu bentuk kegiatan menyambut HUT KE-76 Bhayangkara.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan dan bekerja dengan baik, ingat Tuhan Yang Maha Esa tahu yang terbaik untuk umat-NYA,” jelasnya. JEJE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: