Honda

Polrestabes Palembang Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Subulussalam

     Polrestabes Palembang Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Subulussalam

 

PALPRES.COM- Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara KE-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Kepolisian Republik Indonesia serentak menggelar bakti sosial (Baksos) di seluruh Polda se-Indonesia.

Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Polrestabes Palembang yang menggelar kegiatan baksos di Panti Asuhan Subulussalam di Jalan KH Balkhi Banten II, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Senin (20/6/2022).

“Kegiatan baksos dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan kami menyaksikan langsung melalui virtual,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang didampingi Kasat Narkoba Kompol Mario Ivandry dan Kapolsek SU II, Kompol Handriyanto.

Dirinya menjelaskan, bahwa hari ini (Senin,red) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 diadakan kegiatan baksos di Panti Asuhan Subulussalam.

“Bukan hanya baksos di panti asuhan, kita juga mengunjungi panti jompo, purnabakti polri, disabilitas dan mahasiswa perantau,” katanya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh Polda se-Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Untuk sasarannya sendiri baksos kita ini seperti rumah ibadah, panti asuhan, korban PHK, mahasiswa perantau, purna bakti polri dan masyarakat miskin,” tambahnya.

Kunjungan baksos ini diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Palembang, Ny Noni Ngajib, didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivandri, Kasat Binmas, Kompol Zepri Aska dan Kapolsek Seberang II, Kompol Handriyanto. Rombongan ini memberikan 32 karung beras, 17 dus mie goreng, 20 karpet telur dan satu dus minyak goreng. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: