Honda

Hilang 3 Bulan, Pick Up Sutek Salon Akhirnya Kembali

 Hilang 3 Bulan, Pick Up Sutek Salon Akhirnya Kembali

PALPRES.COM - Setelah cukup lama hilang, mobil angkutan Sutek Salon berhasil ditemukan oleh Satreskrim Polres Pagaralam. Hal ini terungkap dari release yang dilakukan oleh Polres Pagaralam, Jum'at (24/6) di Mapolres Pagaralam.

Adapun kronolgisnya pada awal Maret 2022 yang lalu, mobil jenis pick up yang biasa terparkir di depan rumah korban diketahui telah raib. Mengetahui mobilnya raib, Sutek Salon langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pagaralam.

Mendapat laporan tersebut, pihak Polres Pagaralam langsung menindaklanjutinya.

Melalui proses dan lidik yang cukup lama, akhirnya kasus ini dapat terungkap.

Kapolres Pagaralam melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin mengatakan, bahwa hal ini terungkap setelah pelaku utama inisial AD tertangkap di PALI dengan kasus Narkoba. Setelah dilakukan pengembangan dari AD, maka terkuak dalam melaksanakan aksinya AD tidak sendiri, melainkan ada seorang rekannya bernama HR. Yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban (Sutek Salon).

Mendapat keterangan tersebut, pihak Reskrim Polres bergerak cepat untuk menjemput HR ditempat persembunyiannya.

"Untuk HR sendiri dapat dikenakan Pasal 363 KUHP," ucap Najamudin. Untuk barang bukti mobilnya diamankan di wilayah Bengkulu Selatan,

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Sutek kepada pihak Polres Pagaralam atas kerja kerasnya, sehingga dapat menemukan kembali mobilnya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: