Honda

Polisi Selidiki Pemilik Mobil “Misterius”

 Polisi Selidiki Pemilik Mobil “Misterius”

PALPRES.COM - Penemuan mobil bermerek Honda Brio Nopol B 1305 DE yang terparkir di pinggir Jalan Sudirman, tepatnya di depan Toko Lily, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat (24/6) sekitar pukul 06.00 WIB, hingga kini anggota Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan.

Hal ini dikatakan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi.

"Infomasi yang kita dapatkan, bahwa tadi pagi anggota lalu lintas yang menemukan sebuah mobil parkir yang tidak pada tempat yang sebenarnya, kemudian didorong ke tempat area parkir semestinya, " ujarnya.

Sedangkan terkait pemilik mobil dugaan adanya senjata api laras panjang di dalam mobil, pihaknya masih dalam penyelidikan. "Saat ini anggota kita sedang dalam penyelidikan terkait hal tersebut," katanya kepada wartawan.

Anggotanya bersama Unit piket SPKT dan Unit Identifikasi, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Anggota kita sudah melakukan olah TKP, sedangkan mobilnya sendiri awalnya di bawa ke Mako Brimob Polda Sumsel, tapi sekarang sudah di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan, " aku dia.

Untuk hasilnya sendiri, lanjut dia, belum diketahui, karena hingga saat ini anggotanya masih mencari pemilik kendaraan tersebut. Namun, pihaknya memastikan bahwa di dalam mobil tidak ada bahan peledak.

"Untuk saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pemilik kendaraan yang ditinggalkan tersebut, " tukasnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: