Honda

Gedung PAUD Gunung Sari Selesai Direhab

 Gedung PAUD Gunung Sari Selesai Direhab

PALPRES.COM - Pengerjaan infrastruktur yang ada di Desa Suka Negara, Kecamatan Kota Lahat, antara lain rehab Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gunung Sari, Sumur Bor, lampu penerangan jalan dan pembuatan saluran pembuangan air limbah (SPAL), telah memasuki tahap finishing.

Kepala desa (Kades) Suka Negara, Tanseri Gasali didampingi Sekretaris Desa (Sekdes), Surah Fermanto membenarkan, untuk rehab gedung PAUD maupun penambahan sarana prasarana (Sapras) telah selesai.

"Penambahan kanopi didepan gedung telah selesai, begitu pula dengan sarana lainnya, dimana\ ini hasil kesepakatan dalam musyawarah desa (Musdes), sehingga anak-anak dalam belajar semakin baik dan nyaman," ungkapnya, Jumat (24/6/2022).

Termasuk juga, sambung dia, pembuatan sumur bor bagi kebutuhan masyarakat desa akan air bersih, pun lampu penerangan jalan.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar, aman dan tertib, anggaran yang digelontorkan bersumber dari dana desa (DD)," papar Tanseri.

Tanseri menerangkan, setelah pembangunan tersebut selesai, selanjutnya akan dilakukan Musdes untuk penambahan pada anggaran perubahan.

"Usulan dari masyarakat akan kita tampung dan kerjakan, sehingga Desa Suka Negara benar-benar terdepan dan pembangunannya sesuai anggaran yang dialokasikan," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: