Honda

Cuci Sepatu di Goldman Harga Bersahabat

Cuci Sepatu di Goldman Harga Bersahabat


Siapkan Layanan Antar Jemput Sepatu Secara Gratis

PALPRES.COM - Bagi Anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencuci dan merawat sepatu, saat ini sudah banyak jasa cuci sepatu dengan harga yang bersahabat.

Seperti Goldman Shoes Clinic yang ada di Villa Gardena 3, Blok H-55, Jalan Jepang Km 10 Palembang, klinik sepatu ini memberikan pelayanan maksimal untuk mencuci maupun merawat segala jenis sepatu, termasuk tas dan helm.

Owner Goldman Shoes Clinic, Yudo menjelaskan, jasa cuci sepatu yang dikelolanya ini menerapkan tarif yang bersahabat. Bahkan, usaha jasa ini juga memberikan promo kepada konsumen yang sudah beberapa kali mencuci sepatu di klinik tersebut.

"Khusus Bulan Juni ini, konsumen yang mencuci sepatu empat kali, kita berikan free satu kali. Promo ini berlaku untuk kelipatannya," katanya kepada palpres.com, Jumat (24/06/2022).

Tak hanya itu, klinik sepatu yang buka setiap hari ini juga memberikan pelayanan antar jemput secara gratis untuk wilayah Palembang. Hanya saja, pelayanan ini baru bisa diberikan kepada konsumen jika sudah memenuhi ketentuan yang berlaku.

"Alhamdulillah, dalam satu hari kami bisa melayani lima hingga delapan sepatu. Kami buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam," ujarnya.

Dia menjelaskan, klinik Goldman ini memberikan sejumlah pelayanan baik mencuci maupun perawatan, seperti Fast Cleaning atau membersihkan hanya bagian luar sepatu, selanjutnya Kids Shoes atau membersihkan semua bagian sepatu anak-anak dengan ukuran maksimal 30, dan Women's Heels serta Flat Shoes yang membersihkan semua bagian sepatu wanita.

"Untuk pelayanan tersebut, kami patok harga Rp25 ribu dengan perkiraan waktu selesai sekitar satu hingga dua hari,"jelasnya.

Ada juga pelayanan Deep Cleaning yang akan membersihkan semua bagian sepatu dan Leather Treatment khusus membersihkan dan memberikan perawatan khusus untuk sepatu berbahan kulit.

"Untuk Deep Cleaning biaya jasanya Rp35 ribu sedangkan Leather Treatment Rp45 ribu dengan waktu selesainya sekitar dua hingga tiga hari," jelasnya.

Selain mencuci, Goldman Shoes Clinic juga menyediakan pelayanan perawatan dan perbaikan sepatu. Seperti Unyellowing atau memutihkan kembali bagian sol yang menguning dan Repair yang akan memperbaiki bagian sepatu yang rusak.

"Perbaikan sepatu menggunakan pengeleman dengan press mesin, jahit dan lainnya. Harganya berkisar Rp35ribu hingga Rp100ribu tergantung tingkat kerusakannya. Kalau tarif Unyellowing hanya Rp55 ribu, tarif itu sudah termasuk deep cleaning," sebutnya.

Goldman Shoes Clinic juga bisa membersihkan semua bagian tas dengan kisaran harga Rp35ribu hingga Rp70ribu. Untuk harga sendiri menyesuaikan ukuran tas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: