Honda

Akhirnya, Jalan Menuju 4 Desa Akan Diperbaiki

Akhirnya, Jalan Menuju 4 Desa Akan Diperbaiki

PALPRES.COM- Penantian panjang warga di Desa Tanjung Pinang I, Tanjung Pinang II, Limbang Jaya I dan Limbang Jaya II, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir untuk merasakan jalan mulus segera terwujud.

Hal itu diketahui dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir yang sudah menganggarkan perbaikan jalan yang sudah belasan tahun rusak tersebut.

"Kita anggarkan dana sebesar Rp1,5 miliar untuk perbaikan jalan desa yang merupakan satu-satunya akses warga untuk keluar ke jalan raya ini," ujar Kepala Dinas PU PR, H Ruslan, Sabtu (25/6/2022).

Hal ini dibenarkan Bupati Panca, menurut Bupati sewaktu dirinya baru menjabat sebagai Bupati, ada yang berenang di jalan tersebut.

"Saya senang dikritik, karena itu sebagai bentuk masukan warga untuk kinerja saya dan juga jajaran," ujar Bupati Panca belum lama ini.

Dibeberkan Bupati, bahwa dirinya bukan tidak merespon atas kritikan warga tersebut. Hanya saja, dirinya lebih memprioritaskan akses jalan desa yang benar-benar putus untuk segera mendapatkan penanganan dari Pemkab Ogan Ilir.

"Kalau jalan Tanjung Pinang ini kan hanya digenangi air kalau hujan, tapi masih bisa dilalui. Coba bandingkan dengan jalan di desa lain yang tidak bisa sama sekali dilalui, jalan kaki saja susah buat lewat, belum lagi ada jembatan yang putus," terangnya. VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: