Honda

Kapolrestabes Buka Turnamen Bola Basket

Kapolrestabes Buka Turnamen Bola Basket

 

PALPRES.COM - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menggelar kejuaraan basket Three On Three, Sabtu (25/6) di lapangan Olahraga Bola Basket, Komplek Pakri, Palembang.

"Ada 16 tim bertanding. Kegiatan ini diadakan dua hari hingga Ahad (26/6). Perlombaan yang kita gelar tidak hanya personel Polri, tapi juga diikuti anggota TNI dan BUMN di Sumsel," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

Dirinya menjelaskan, turnamen basket ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76. Polrestabes Palembang menyelenggarakan beberapa kegiatan olahraga. Di antaranya lomba futsal antarsiswa dan lomba basket three on three.

Kapolrestabes melanjutkan, hadiah untuk pemenang, tropi, piagam, serta uang tunai. "Ada 16 peserta yang mewakili instansi dari Polri, TNI, dan beberapa perusahaan. Ada juga dua tim dari daerah," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestabes juga memberikan arahan kepada tim yang berlaga tetap semangat dan bermain sportif. "Saya ucapkan terima kasih atas semua partisipasi, baik dari panitia maupun tim peserta lomba untuk mensukseskan kegiatan lomba hari ini," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: