Honda

Pascasarjana UIN Rafah Bangun Kerjasama dengan Unila

Pascasarjana UIN Rafah Bangun Kerjasama dengan Unila

PALPRES.COM -Pimpinan Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang membangun kerjasama dengan dua fakultas di Universitas Lampung (Unila).

Kedua fakultas tersebut yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Pascasarjana Unila.

Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H Duski Ibrahim, MAg mengatakan, kegiatan kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan mutu akademik.

Selain FKIP Unila, pihaknya juga menandatangani kerjasama dengan Pascasarjana Unila.

"Kami sangat bahagia bisa bekerjasama dengan FKIP dan Pascsarjana Universitas Lampung. Kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ini sebagai langkah kami untuk meningkatkan mutu akademik," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung, Prof. Dr Sunyono, MSi mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang di dalamnya berkenaan dengan bidang penelitian.

"Kemudian dalam hal pengabdian kepada masyarakat terutama untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Program Magister maupun Program Doktor. Tujuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Pascasarjana masing-masing perguruan tinggi," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: