Honda

MU Sangat Kalem di Bursa Transfer, Aneh dan Mengkhawatirkan

MU Sangat Kalem di Bursa Transfer, Aneh dan Mengkhawatirkan

PALPRES.COM - Strategi Manchester United di bursa transfer musim panas ini berbeda dari sebelumnya. Setan Merah terlihat sangat berhati-hati dalam membeli pemain.

Musim 2022/23 mendatang memang bakal menandai era baru di MU. CEO baru dan pelatih juga baru, MU tampak berhati-hati dalam setiap keputusan.

Setan Merah enggan terlibat perang harga dengan klub lain. Ambil contoh perburuan Darwin Nunez. Duluan MU menaruh minat, tapi yang dapat Liverpool.

MU tidak mau salah lagi dalam membeli pemain. Namun, di sisi lain, penghuni Theatre of Dreams semakin tertinggal dari rival-rival top di Liga Inggris.

Sejauh ini MU hanya digosipkan tertarik dengan satu-dua pemain, tapi belum ada yang benar-benar didapatkan. Di saat yang sama, rival seperti Manchester City dan Liverpool terus memperkuat skuad.

Analis Premier League, Paddy Kenny, menilai situasi MU sekarang sangat aneh. "Situasinya aneh, hanya beberapa pekan sebelum pramusim dimulai dan belum juga ada wajah baru," ujar Kenny di Football Insider.

"Ini benar-benar aneh. Saya kira, masa-masa ini mengkhawatirkan bagi Man United, sejujurnya demikian."

Beberapa tahun terakhir, MU sering dipermainkan klub penjual dengan harga tinggi. Pemain yang diincar MU selalu berkali-kali lipat jadi lebih mahal. Mungkin inilah alasan MU lebih berhati-hati musim panas ini. CIT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: