Honda

Ronaldinho Boleh Pilih Sendiri Posisi Main di RANS

Ronaldinho Boleh Pilih Sendiri Posisi Main di RANS

PALPRES.COM - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad 'RD' Darmawan mempersilakan legenda sepakbola Brasil Ronaldinho memilih sendiri posisi yang ia senangi dalam bermain ketika memperkuat RANS Nusantara di laga pramusim.

Ronaldinho menjadi bagian dari tim RANS Nusantara dalam ajang Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo itu merupakan turnamen segitiga, yang diikuti RANS, Arema FC, dan Persik Kediri. Inilah kesempatan berharga bagi ketiga tim bermain bersama sang megabintang.

Terkait di posisi mana Ronaldinho akan bermain saat memperkuat RANS, RD mempersilakan sang pemain memilih sendiri. "Ronaldinho bintang dunia, kami memberikan keistimewaan untuk posisi," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Sabtu (25/6/2022).

Sebetulnya, mantan pelatih Sriwijaya FC itu tahu posisi asli Ronaldinho. Ini setelah ia menyaksikan aksi mantan bintang Barcelona tersebut bersama klubnya terdahulu.

"Setahu saya dalam skema Timnas (Brasil) dan beberapa tim Ronaldinho bermain, posisi dia berada di belakang penyerang atau nomor 10," ucapnya.

Rahmad Darmawan berharap Ronaldinho menampilkan kemampuan olah bolanya yang aduhai. Karena itu akan memberikan pengalaman berharga bagi para pemain.

"Saya senang jika dia benar-benar bermain, apalagi tidak hanya 10 menit, tetapi mainnya mungkin minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu hal berbeda bagi tim kami dan pengalaman buat saya," ucapnya. CIT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: