Honda

Polisi Tak Temukan Bahan Peledak di Honda Brio

Polisi Tak Temukan Bahan Peledak di Honda Brio

PALPRES.COM- Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang bersama Brimob Polda Sumsel terhadap mobil Honda Brio Nopol B 1305 DE yang terpakir di pinggir jalan Sudirman, tepatnya di depan Toko Lily, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat (24/6) sekitar pukul 06.00 WIB lalu tidak ada bahan peledak.

Hal ini dikatakan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib. "Dari laporan yang kita terima tidak menemukan bahan peledak di dalam mobil Honda Brio,” ujarnya Ahad (26/6/2022).

Hal ini berdasarkan pemeriksaan mobil tersebut di Mako Brimob dan didapatkan tidak ada bahan peledak sehingga dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

"Tidak ditemukannya bahan peledak sehingga mobil itu kita bawa ke Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan terkait mobil tersebut,” katanya kepada wartawan Palpres.com.

Lanjut dia mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait senjata api laras panjang yang ditemukan polisi berada di dalam mobil pribadi tersebut.

“Saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut, sekaligus untuk mengungkap pemilik kendaraan mobil itu dan alasannya meninggalkan mobil tersebut,” katanya. KUR 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: