Honda

Wakili Sumsel, Tim Voli Pantai Caroline Sabet Juara 1

Wakili Sumsel, Tim Voli Pantai Caroline Sabet Juara 1

PALPRES. COM- Tim Bola Voli Pantai Putri Caroline Lubuklinggau yang mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mengalahkan Tim Bola Voly Pantai Putri Jawa Timur (Jatim) dengan sekor 2-0 pada laga final kejuaraan Sirkuit Nasional (SirNas) Bola Voli Pantai 4×4 Seri 1 Gunung Kidul beberapa waktu lalu.

Pertandingan dimulai pada pukul 15.00 wib berlangsung di Pantai Sepanjang, Jalan Sepanjang, Dusun Ngalos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Gunung Kidul Yogyakarta.

Pada babak pertama tim Sumsel berhasil menghajar tim Jatim, dimana tim Sumsel menurunkan 4 pemain yakni Allyssa Mutakharah, Tri Ajeng Meilani, Dhita Juliana dan Evita Sara, langsung mengunci poin 21-13 pada set pertama.

Selanjutnya, pada set kedua, upaya tim Jatim untuk menaklukkan tim Sumsel berkahir dengan sia-sia, tim Sumsel kembali berhasil mengalahkan tim Jatim dengan poin 21-14, atas kemenangan tersebut tim Sumsel berhasil meraih medali emas pada kejuaraan tersebut.

Aan Putra Ramadhan selaku Kabid Voli Pasir PBVSI Lubuklinggau yang mendampingi tim Sumsel pada pertandingan tersebut dengan gembira menyampaikan bahwa tim Sumsel berhasil memenangkan pertandingan dengan sekor yang sangat fantastis, dari babak penyisihan grup sampai ke babak Final semua 2-0.

“Alhamdulillah berkat kerja sama dan semangat tim kita berhasil mengalahkan tim jatim di final 1/2 dengan sekor 2-0,” ujar Aan dengan gembira.

Lanjutnya, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa untuk kami, dan berharap prestasi ini akan tetap dipertahankan seraya membangkitkan gairah putra-putri sumsel umumnya dan Lubuklinggau khususnya dalam olahraga voli pantai, cetusnya.

Selain itu, Caroline SH yang merupakan manager PBV Caroline sekaligus ketua PBVSI Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat untuk atlet, notabene peraih emas Porprov OKU, yang berhasil meraih emas juga pada kejuaraan Sirkuit Nasional Seri 1.

“Selamat untuk anak-anak yang berhasil meraih medali emas, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan,” ungkap Caroline. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: