Honda

Sabet Juara Kapolres Cup 2022, Muara Kelingi Kawinkan Gelar

Sabet Juara Kapolres Cup 2022, Muara Kelingi Kawinkan Gelar

PALPRES.COM – Tim futsal Kelingi Kangen dari Kabupaten Musi Rawas berhasil memastikan diri menjadi juara Kapolres Cup usai menang tipis 3-2 atas tim PDK FC dari Provinsi Bengkulu, Minggu (26/6/2022) di Gedung Next Futsal Kota Lubuklinggau.

Dengan keberhasilan ini, tim berjuluk Anak Umak tersebut berhasil mengawinkan gelar juara karena sebelumnya tim Sepak bola Muara Kelingi juga berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Kapolres Mura Cup di lapangan B Tugumulyo beberapa hari lalu.

Manager Tim Futsal Kelingi Kangen AKP Hendrawan mengaku senang dengan prestasi yang diukir oleh anak asuhnya. Menurutnya apa yang dilakukan oleh seluruh pemain sudah melampaui ekspektasi.

"Alhamdulillah tim kita mampu menjadi juara di Open Turnamen Kapolres Cup 2022. Kita dapat dua gelar juara. Sebelumnya Muara Kelingi menjuarai turnamen sepak bola Kapolres Cup di Tugumulyo," ucapnya.

Ia berharap akan muncul bibit-bibit unggul lainnya dari Kecamatan Muara Kelingi sehingga dapat bersaing di kancah nasional/.

Turnamen ini digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan berlangsung 24 hingga 26 Juni 2022 di Gedung Next Futsal Kota Lubuklinggau. LEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: