Honda

Mengantuk, Sopir Truk Muatan Karet Hantam Kijang Krista

Mengantuk, Sopir Truk Muatan Karet Hantam Kijang Krista

PALPRES.COM- Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya Km28 tepatnya di Desa Palemraya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 05.00 Wib, Senin (27/06/2022) pagi.

Sebuah truk muatan getah karet BG 8133 UY yang dikemudikan Damsi (32), Warga Sungai Rotan, Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir yang menghantam Kijang Krista BG 1217 NY milik M Ali (61), warga Desa Beti, Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:BIDIK Akan Aksi Damai di Kejagung, Ini Tuntutannya

Informasi yang dihimpun dilapangan, Truk getah karet melaju dari Indralaya menuju Palembang diduga mengantuk, dirinya menghantam sebuah travel yang hendak menaikkan penumpang di TKP.

Alhasil mobil travel Kijang Krista mengalami penyok dibagian belakang, truk yang coba menghindar setelah menghantam Kijang, juga menghantam pembatas jalan hingga ban kedua ban belakangnya lepas dan terpojok di sebarang jalan arah Indralaya.

M Ali mengaku, dirinya dari Beti hendak menuju Palembang. "Posisi mobil saya sudah berhenti mau menaikan penumpang, penumpang mau naik, kita ditabrak dari belakang. Alhamdulillah gak ada korban jiwa," ujarnya.

Lain halnya, pengakuan dari Sopir Truk muatan Karet, dia mengatakan Mobil Kijang tiba-tiba keluar dari SPBU. "Saya terkejut sempat banting setir, malah tetabrak," singkatnya.

KaposPol Timbangan, Iptu Yanto mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 Wib. "Kedua kendaraan ini sama-sama dari Indralaya menuju Palembang. Kita himbau, kepada pengguna jalan agar berhati-hati, kalau ngantuk istirahat dulu, jangan dipaksakan," singkatnya VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: