Honda

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

 

 

PALPRES.COM - Artis Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu diketahui pertama kali melalui unggahan sahabat, Sheila Salsabila dalam akunnya di Instagram.

Sheila mengatakan Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu menyebut Marshanda tengah di tahap manik episode.

Adapun manik episode adalah gejala umum dari gangguan bipolar yang dapat membahayakan jika tidak ditangani dengan tepat.

"Dia (Marshanda) dalam kondisi manik episode (Psikosis : Altered state of Mind - Bipolar Disorder)," kata Sheila sebagai keterangan foto di Instagram, Senin (27/6).

BACA JUGA:Innalillah Wainaillaihi Rojiun! Artis Senior Mike Wijaya Berpulang

Tak hanya itu, Sheila terlihat meminta bantuan kepada Presiden Indonesia Jokowi dan presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk menemukan Marshanda. Sheila juga menandai akun milik aktor Denny Sumargo.

Sebab, Marshanda sebelumnya sempat berbincang dengan Denny Sumargo di podcast.

Awak media pun mencoba mengonfirmasi kabar hilangnya Marshanda ke Denny Sumargo melalui sambungan telepon. Pria yang akrab disapa Densu itu mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari media.

Dia juga tengah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada pihak yang menandai akunnya di Instagram. "Gua lagi tanya. Marshanda hilang, cuma gua belum lihat balasannya," kata Densu. MCR31/JPNN

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com