Honda

35 Alumni Fahum UIN Raden Fatah Ikut Yudisium ke-25

35 Alumni Fahum UIN Raden Fatah Ikut Yudisium ke-25

PALPRES.COM – Sebanyak 35 alumni Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang mengikuti kegiatan Yudisium ke-25 dengan tema "Kita Wujudkan Sarjana yang Berdaya Saing Tinggi Dalam Menapaki Dunia Kerja" di Gedung Grand Atyasa, Senin (27/06/2022).

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Kabiro AUPK UIN Raden Fatah Palembang, H. Abdul Rasyid, M.Ag. Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, Dosen, Pegawai dan tamu undangan serta orangtua mahasiswa peserta yudisium (27/6/2022).

Puluhan alumni yang mengikuti prosesi Yudisium ini terdiri dari Program Magister S2 prodi SPI 5 orang, dan Sarjana S1 Prodi BSA 4 orang, Prodi SPI 8 Orang, Prodi ilmu Perpustakaan 9 orang, Prodi Politik Islam 12 orang.

Dekan Fakultas Adab, Dr. Endang Rochmiatun menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk semua alumni.

“Semoga para Alumni FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, dapat mewujudkan Sarjana yang Berdaya Saing Tinggi Dalam Dunia Kerja dan menjadi alumni yang berkarakter Islami," ujar Dekan.

Sementara itu H. Abdul Rasyid, M.Ag berharap para alumni dapat diterima di masyarakat dan terserap di lapangan kerja. “Semoga dengan telah di Yudisium ini seluruh Alumni dapat memberikan peran dan kontribusi nyata di tengah masyarakat serta memenuhi harapan orang tua,” terangnya. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: