Honda

Akun Facebook Bupati Ogan Ilir 'Banjir' Ucapan Selamat

Akun Facebook Bupati Ogan Ilir 'Banjir' Ucapan Selamat

PALPRES.COM- Atas kelahiran putri pertama Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Ketua TP PKK Ogan Ilir Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah BA, segenap doa syukur dan harapan pun membanjiri Akun Media Sosial (medsos) Pribadi Bupati Panca Wijaya Akbar.

"Allahummaj’alhu barran taqiyyan rasyidan wa-anbit-hu fil islami nabatan hasanan," Ungkap akun dengan nama @AloneusAnit dalam postingan di beranda akun Facebook pribadi Bupati Panca. 

Doa tersebut mengandung arti: "Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik," demikianlah arti doa tersebut.

Selain postingan tersebut masih banyak juga posting-postingan yang lain yang isinya doa dan harapan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas Karunia yang telah diberikan kepada Bupati Panca.

Sementara itu, Indah ajudan Ketua TP PKK Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah mengaku, Putri cantik dari Bupati Panca dan Tikha Alamsjah ini lahir sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (27/06/2022) di RS Hermina Basuki Rahmat Palembang.

"Alhamdulillah, kemarin operasi cesarnya berjalan lancar. Saat ini kondisi ibu dan bayinya sehat semua. Berat Badan bayinya 3,039 kilo dengan panjang 48 cm," ungkap Indah melalui cat WA, Selasa (28/06/2022).

Bayi ini juga merupakan cucu ketujuh dari Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: