Honda

Sekda Pagaralam Ajak Semua Bersinergi Berantas Narkoba

Sekda Pagaralam Ajak Semua Bersinergi Berantas Narkoba

PALPRES.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian menghadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022, bertempat di Gedung Serbaguna SD 74 Gunung Gare.

Pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022 sekaligus mengingatkan kembali berbagai pihak untuk terus bersinergi memberantas peredaran narkoba.

“Semoga semangat peringatan ini akan dapat memperkuat upaya dan sinergi kita untuk dapat mengatasi berbagai tantangan peredaran gelap narkotika," kata Sekda.

BACA JUGA:BNN Provinsi Sumsel Bekuk 3 Bandar Narkoba

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022 ini, mengusung tema nasional "Kerja cepat, kerja hebat berantas narkoba di Indonesia".

Momentum peringatan HANI Tahun 2022 ini, Sekda mengimbau ke semua pihak untuk terus bersinergi dalam menyuluhkan informasi kepada semua kalangan mengenai bahaya peredaran gelap dan penyalahgunaan gunaan narkoba harus masif dilakukan.

Sekda mengapresiasi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam dan semua unsur yang terlibat yang telah bersinergi dalam menangani peredaran gelap narkoba di Kota Pagaralam guna mendukung masyarakat bebas dari narkoba. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: