Honda

BNN Pagaralam Terus Gaungkan Kelurahan Bersinar

BNN Pagaralam Terus Gaungkan Kelurahan Bersinar

PALPRES.COM- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pagaralam terus berupaya untuk mengoptimalisasi sinergitas P4GN dan PN mewujudkan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) hal ini diungkapkan Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan.

Diterangkan Andi, P4GN adalah singkatan dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan pemerintah serta dunia, usaha untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Ia memaparkan, optimalisasi diupayakan se-Kota Pagaralam melalui kelompok kerja dan kelompok kegiatan tim terpadu guna menuju Pagaralam Kota Tanggap ancaman Narkoba (Kotan) Kelurahan cinta statistik bersih Narkoba (Cantik Bersinar), berdirinya pembangunan balai rehabilitas BNNP di Pagaralam serta program pemberdayaan alternatif (GDAD) BNNP bekerja sama dengan pemerintah Kota Pagaralam dan bersinergi dengan Koperasi Multimedia Nusantara Tiga.

“Semua bisa terwujud asal didukung dari segala bentuk dan kerja cepat kerja hebat berantas narkoba di Indonesia khususnya Kota Pagaralam,” kata dia. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: