Honda

Wali Kota Doakan CJH Jadi Haji Mabrur

Wali Kota Doakan CJH Jadi Haji Mabrur

LUBUKLINGGAU, PALPRES COM - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mendoakan 103 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Bumi Sebiduk Semare menjadi haji mabrur dan mabruroh.

Harapan itu disampaikannya saat silahturahmi dengan seluruh CJH di rumah dinas Wali Kota di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (28/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Wako juga memberikan suvernir untuk seluruh CJH. Nampak hadir, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Sekda Imam Senen, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Kasubag TU Kemenag Sumsel, Rais, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Sumsel, Mahmudan dan undangan lainnya.

"Saya doakan CJH Kota Lubuklinggau dan semuanya jadi haji mabrur serta mabruroh. Tetap jaga kesehatan dan fokus pada pelaksanaan rangkaian ibadah haji," harapnya.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Kota Lubuklinggau, Rais didampingi Kasi Haji dan Umroh, Mahmudan mengungkapkan, total jumlah CJH asal Kota Lubuklinggau sebanyak 103 orang. Di mana usia paling tua 65 tahun dan paling muda 27 tahun. "Mereka sudah mengikuti serangkaian pelatihan manasik haji dan persiapan lainnya selama pelaksanaan ibadah haji," pungkasnya. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: