Honda

Deru Berikan Penghargaan kepada Kapolres OKUT

 Deru Berikan Penghargaan kepada Kapolres OKUT

MARTAPURA,PE-Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan penghargaan kepada  Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, Wakapolres Kompol Haris Munandar Hasim, SH, SIK dan Kapolsek BP Peliung Ipda DR Jhoni Albert, SH, MSi.

Penghargaan diberikan Deru, karena keberhasilan Polsek BP Peliung memasang 128 CCTV di setiap desa, jalan, lorong dan Mapolsek. 

Tujuannya, untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek BP Peliung.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek BP Peliung, Ipda DR Jhoni Albert, SH, MSi, mengatakan, tujuan pemasangan 128 CCT  tidak lain untuk mengantisipasi aksi kejahatan.

BACA JUGA:22 Personel Polres OKUT Terima Penghargaan

“Dengan adanya kamera pemantau kegiatan di desa akan diketahui, termasuk siapa yang masuk maupun keluar desa juga akan diketahui,’’ jelas Kapolsek, Senin (27/06/2022)

Dengan adanya kamera pemantau, angka kriminal di wilayah hukum Polsek BP Peliung menurun dan bisa diantisipasi. 

Namun tanpa disangka, lanjutnya, upaya yang dilakukan pihaknya mendapat apresiasi positif dari Gubernur Sumsel dengan memberikan penghargaan kepada Kapolres OKU Timur, Wakapolres dan Kapolsek BP Peliung.

"Alhamdulillah, program yang kita lakukan mendapat sambutan positif dari Pak Gubernur,"ungkapnya.

Albert juga menambahkan, penghargaan ini juga untuk masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah BP Peliung.

"Kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga kekompakan,"jelasnya. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com