Honda

OI Terapkan Aplikasi e-Office, Dharma Budi: Kami Malu Keduluan Daerah

OI Terapkan Aplikasi e-Office, Dharma Budi: Kami Malu Keduluan Daerah

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi penerapan aplikasi e-office dan tanda tangan elektronik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir. Hal ini disampaikan oleh Asisten III Pemprov Sumsel Dharma Budi.

"Pemprov Sumsel mengapresiasi penerapan e-office dan tanda tangan elektronik yang diterapkan oleh Bapak Panca terutama untuk mengaktifkan ASN dan supaya berada di jalur yang benar," ujarnya.

Menurut pria yang mewakili Gubernur Sumsel dalam launching acara tersebut, dengan aplikasi itu dapat diketahui posisi ASN sedang berada dimana dan kinerjanya bagaimana.

"Terus terang kami merasa malu hal ini sudah terlebih dahulu diterapkan di kabupaten, Insyaallah Pemprov Sumsel juga akan menerapkanya dengan menyiapkan perangkat aplikasi dan operatornya," tuturnya.

BACA JUGA:Akun Facebook Bupati Ogan Ilir 'Banjir' Ucapan Selamat

Pemprov Sumsel ujar Dharma Budi, akan mendorong 16 Kabupaten/kota yang ada di Sumsel untuk menerapkan aplikasi tersebut.

"Tentu akan kita dorong kabupaten/kota yang lain agar turut menerapkannya aplikasi tersebut," tukasnya, Selasa (28/06/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: