Honda

GANN Sumsel Terima Penghargaan BNN RI

GANN Sumsel Terima Penghargaan BNN RI

BALI, PALPRES.COM - Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN), Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan dari Badan Narkotika (BNN) Republik Indonesia, pada acara puncak peringatan HANI 2022 di Nusa Dua Bali Convention Center, Senin, (27/06/2022).

Dari 94 lembaga penggiat anti narkoba binaan BNN RI Yayasan GANN Sumsel terpilih sebagai penerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini langsung di berikan oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose di Pulau Bali.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi BNN RI kepada Yayasan GANN Sumsel, sebagai lembaga penggiat anti narkoba yang konsisten dalam memberikan pelayanan publik untuk melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahan dan Peredaran Gelap Narkotikan dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Indonesia.

Ketua Yayasan GANN Sumsel, Nurfrafyanti Fanny menyampaikan rasa syukur kepada BNN RI, atas penghargaan yang di berikan kepada pihaknya yang gencar melakukan perlawanan tergadap narkoba. Diamana Sumsel dikenal dengan peredaran narkoba tertinggi nomor 2 secara nasional.

BACA JUGA:GANN Mura Apresiasi Kinerja Polres Mura Dalam Memberantas Narkoba

“Alhamdullilah 34 Provinsi di Indonesia dan seluruh Kabupaten Kota usulan lembaga penggiat anti narkoba komponen masyarakat, kita Yayasan GANN Sumsel terpilih sebagai lembaga penggiat anti narkoba yang berjasa dalam aksi nyatanya pada P4GN. Tak lupa kami ucapkan terimakasih, kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dan melalui rekomendasi juga referensi baik tertulis maupun lisan,” ucapnya.

Dia mengaku, melalui pengarhaan ini merupakan motivasi untuk lebih bersemangat dalam memberantas narkoba. Dan kedepan melalui program 1RT 1Koordinator, pihaknya akan mencapai ribuan bahkan ratusan ribu relawan Yayasan GANN dengan tujuan Indonesia BERSINAR.

“Tentu penghargaan ini adalah amanah bagi kami , akan kami jaga dan Insya Allah kami akan terus berbuat dengan optimal dan menjadi lebih baik lagi. Amiin,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, dia ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wadir Resnarkoba Polda Sumsel, AKBP.Joko Lestari beserta seluruh jajaran Polda Sumsel, Kepala BNNP Papua Barat, Brigjend Pol Heri Istu Hariono.

BACA JUGA:Pejabat Pemkot Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

“Khusunya kepada Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi dan jajaran kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya ,tanpa pak Jendral yang telah mempercayai kami dengan mengusulkan Yayasan GANN Sumsel mungkin ini tidak akan terjadi. Tentunya, ini menjadi sejarah tak terlupakan sepanjang masa perjuangan Yayasan GANN Sumsel. Tidak lupa juga kepada  seluruh jajaran Deputi Dayamas BNN RI , Deputi Pencegahan BNN RI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Yayasan GANN Sumsel kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: