Honda

Pergoki Pencuri, Kepala Ulpa Dipukul Pakai Batu Oleh Pelaku

Pergoki Pencuri, Kepala Ulpa Dipukul Pakai Batu Oleh Pelaku

PALEMBANG, PALPRES.COM – Betapa terkejutnya Ulpa Puspita Sari (23) saat membuka pintu ada sosok yang dikenalnya berada di dalam rumah melakukan pencurian.

Belum sempat rasa terkejutnya hilang, pria itu langsung merampas laptop yang dipegang, lalu memukul kepalanya dengan batu sebelum melarikan diri.

Korban, yang tinggal di warga Lorong Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Sebrang Ulu (SU) I Palembang, lantas melaporkan tindak kriminal yang dialaminya kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurutnya, kejadian itu pada Ahad (26/6) sekitar pukul 21.00 WIB di kediamannya. "Saat itu saya baru pulang ke rumah dan membuka pintu. Saya mendapati pelaku Miko sudah di dalam rumah melakukan pencurian," ujarnya, Rabu (29/6).

Karena ketahuan, pelaku langsung menarik laptop yang dibawa korban dan memukul kepalanya menggunakan batu. "Atas kejadian itu, kepala saya terluka," katanya kepada wartawan.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban mengenai tindak pidana 365 KUHP, yang dilakukan oleh orang tidak dikenal kepada korban.

"Laporan sudah kita terima dan telah dilakukan olah TKP oleh anggota piket SPKT bersama Unit piket Reskrim, serta Unit Identifikasi. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: