Honda

Bupati OKUT Hadiri Kegiatan Khitanan Massal PSHT

Bupati OKUT Hadiri Kegiatan Khitanan Massal PSHT

MARTAPURA, PALPRES.COM –Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKU Timur menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan ini untuk memperingati satu abad PSHT. Acara dihadiri Bupati OKU Timur H Lanosin didampingi Ketua PSHT H Misnadi dan anggota PSHT. Berlangsung di Padepokan Ranting Cabang Martapura Pusat Madiun Desa Kromongan.BACA JUGA:PSHT Dukung Polda Sumsel Dalam Menjaga Kamtibmas Kondusif

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyalurkan bantuan kepada peserta khitanan dengan memberikan bingkisan dan dana untuk kegiatan PSHT.

Ketua PSHT Cabang OKU Timur H Misnadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas dukungan yang diberikan dalam acara ini. Kegiatan khitan massal ini diikuti 150 peserta.

"Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Kegiatan seperti ini sudah yang kesekian kalinya. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Kami menggelar bakti sosial dengan melihat antusias masyarakat mengikuti khitanan massa," ucapnya.

Sementara Bupati Enos dalam pidatonya mengapresiasi dan berterima kasih kepada organisasi PSHT. Dia menilai kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat.

"Kita doakan agar organisasi PSHT ke depan semoga tetap jaya dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: