Honda

Ciptakan Pendidikan Anak dan Pengajar Berkualitas di Lahat

 Ciptakan Pendidikan Anak dan Pengajar Berkualitas di Lahat

 

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di Hotel Callista diadakan kegiatan workshop berkualitas oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat, yang diikuti oleh para Pendidik PAUD  se Kabupaten Lahat

Adapun tema "Kolaborasi Implementasi Kurikulum Merdeka, Akreditasi dan Literasi Dalam Upaya Mewujudkan PAUD Berkualitas."

Bunda PAUD Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM menyebutkan, workshop berkualitas ini nantinya akan menjadikan motivasi kepada para pendidik PAUD.

"Bila belum mengerti jangan sungkan-sungkan bertanya, apa yang menjadi unek- unek di dalam hati tanyakan, ini adalah suatu kesempatan kita untuk lebih memahami," ujarnya.

BACA JUGA: Gedung PAUD Gunung Sari Selesai Direhab

Dirinya berharap, kepada pendidik anak-anak PAUD dengan mengikuti kegiatan workshop ini dengan baik.

Sehingga dapat menciptakan PAUD dan tenaga pendidik serta anak-anak, yang berkualitas. 

"Gunakanlah kesempatan dengan sebaik mungkin, bila kita berkualitas, pasti anak-anak didik kita akan berkualitas," tandas Lidyawati.

Sementara itu, Kadisdikbud Lahat, Drs H Suhirdin MM  berharap mudah-mudahan dengan workshop ini bisa dibawah ke sekolah masing-masing, untuk disosialisasikan dan dilaksanakan di lingkungan sekolah.

"Kami percaya dan ibu-ibu ini biasanya rajin mencatat, rajin mensosialisasikan bagaimana mendidik anak secara baik, karena percayalah kegiatan adalah yang penuh dengan amal ibadah untuk kita semua," bebernya. DEN

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com