Honda

Lubuklinggau Ada Operasi Pasar, Catat Tanggal dan Lokasinya

Lubuklinggau Ada Operasi Pasar, Catat Tanggal dan Lokasinya

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau bersama Bulog menggelar Operasi Pasar (OP) yang rencananya akan dilaksanakan di setiap Kecamatan selama 8 hari kedepan.

Kepala Disperindag Kota Lubuklinggau, Surya Darma melalui Kabid Pengendalian Barang Pokok dan Penting, Andang kepada wartawan mengungkapkan, operasi pasar dimulai sejak 29 Juni 2022.

Sesuai jadwal OP dimulai Rabu 29 Juni di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis 30 Juni di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Jumat 1 Juli di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Senin 4 Juli di GOR Megang.

Lalu 5 Juli di Kantor Dinas Ketahanan Pangan, 6 Juli di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur II, 7 Juli di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan terakhir 8 Juli di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

BACA JUGA:Naik Lagi, Bawang Merah Tembus Rp70.000 Per/kg

OP sembako ini tegasnya, dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H. ”Kita kerja sama dengan Bulog dan dua distributor, Indomarco dan Setia Budi untuk menjual produk mereka dengan harga distributor. Seperti Beras, Gula, Tepung, Minyak Goreng dan Daging Beku,” jelasnya.

Dia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan OP ini sebaik mungkin. Dan tentunya, dapat menstabilkan harga sembako.

“Masyarakat silahkan cek jadwal kecamatan mereka, dan manfaatkan OP ini sebauik mungkin dan belilah sesuai kebutuhan,” imbaunya. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: