Honda

Hadiri Hafla Ponpes Raudhatul Quran, Wabup Ogan Ilir Beri Motivasi Begini

Hadiri Hafla Ponpes Raudhatul Quran, Wabup Ogan Ilir Beri Motivasi Begini

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H Ardani menghadiri Haflah di Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Payaraman, Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (29/06/2022).

Kehadiran Wabup Ardani beserta jajaran dan atas nama Pemkab Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Payaraman.

"Dengan adanya Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Payaraman ini membantu pemerintah dalam pelayanan pendididkan," ujar Wabup Ardani.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada seluruh santri dan santriwati yang lulus hari ini. Orang nomor dua di Ogan Ilir mendoakan semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Payaraman dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam memulai pengalaman baru.

"Saya mengucapkan selamat seluruh santriwan dan santriwati yang lulus pada hari ini. Pesan saya untuk anak-anak bercita-citalah setinggi-tingginya. Jangan pernah tidak percaya diri dan harus bisa bersaing di lingkungan baru," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: