Honda

"Ngeri" Video Viral Tukang Bentor Membawa Kuntilanak

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Beredar video viral berdurasi 16 detik, yang menunjukkan seorang tukang Becak Motor (bentor) membawa penumpang diduga Kuntilanak, karena rambutnya tergerai. 

Dalam video itu,diduga lokasi tukang bentor mengajak penumpang kuntilanak tersebut berada di Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Video tersebut terlihat pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB

Tukang bentor tersebut seorang laki-laki yang mengenakan kaos oblong putih, sementara penumpangnya hanya terlihat rambut yang tergerai panjang.

"Laillahaillallah, laillahaillallah, tukang bentor ini bawa setan kalu ada rambutnya bae," ujar perekam gambar yang berada di belakang bentor tersebut. Video tersebut beredar sejak kemarin. 

"Saya dapat video ini dari orang lain juga yang ada di Komplek Mutiara, awalnya takut takut juga melihat. Ada heran, kaget, aneh karena rambutnya kadang tergerai kadang hilang," ujar Sada, Warga Indralaya. 

"Jadi saya dapat video dari share-share ran inilah, diduga ini penumpang si kunti solanya rambutnya hilang hilangan," jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum jelas siapa tukang bentor dan penumpang bentor tersebut sebenarnya, namun yang jelas video tersebut sudah tersebar ribuan kali.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: