Honda

Dipimpin Langsung Kapolres, "Gerebek" Rumah Kajari, Ternyata Ini yang Dilakukan

Dipimpin Langsung Kapolres,

OKU TIMUR, PALPRES.COM-Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono didampingi Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico bertamu kerumah dinas Kajari OKU Timur Rabu (29/06/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Tatapan mata penuh tanda tanya terlihat jelas di raut wajah Dr Akmal Qodrat S.H.,M.Hum sesaat setelah membukakan pintu. Tidak berlangsung lama, suasana berubah menjadi haru saat AKBP Nuryono dan AKP Apromico tiba-tiba menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang kemudian disusul dengan kehadiran IPDA Heri dan IPDA Wilson yang membawakan sebuket bunga serta kue ulang tahun. 

“Selamat ulang tahun Pak Kajari, sehat selalu, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Kapolres sembari tersenyum.

Kajari OKU Timur Dr Akmal Qodrat SH, M.Hum memanjatkan doa sesaat sebelum meniup lilin dihadapan Kapolres OKU Timur.

Mendapatkan kejutan tak terduga tersebut, Kajari OKU Timur mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Kapolres OKU Timur beserta jajaran yang hadir.

“Terimakasih Pak Kapolres, saya tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini dari Pak Kapolres dan jajaran,” ungkap Kajari penuh haru.

Sebelum Kajari meniup lilin, terdengar Kajari memanjatkan doa serta syukur atas bertambahnya usia dihari ini kehadirat Allah SWT. Perbincangan hangat dengan nuansa kekeluargaan berlangsung begitu hangat antara Kajari dan Kapolres OKU Timur.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: