Honda

Wakapolda Sumsel Nobar Bersama Tokoh Pemuda dan Mahasiswa

 Wakapolda Sumsel Nobar Bersama Tokoh Pemuda dan Mahasiswa

PALEMBANG, PALPRES.COM - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH nonton bareng (nobar) acara Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara ke-76 melalui stasiun televisi Indosiar bersama tokoh pemuda hingga mahasiswa yang ada di Palembang, Kamis (30/6).

Nobar tersebut, digelar di ruang Serbaguna lantai 2, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel. 

Brigjen Pol Rudi menjelaskan, bahwa film yang ditonton bersama tersebut menyajikan sebuah hiburan yang sangat patut ditonton oleh generasi muda sekarang ini.

"Yang kita tonton tadi adalah sebuah hiburan, yang tujuannya menggambarkan keberagaman kebudayaan yang ada di Indonesia," ujarnya kepada wartawan disela-sela kegiatan. 

BACA JUGA:Lewat Virtual, Kapolda Sumsel Hadiri Launching Rumah Kebangsaan

Kemudian hal itu disatukan dalam sebuah konsep Nusantara, sehingga pihaknya mengundang mahasiswa dan tokoh pemuda untuk bisa menonton film ini dan mengambil hal yang positif di dalam film tersebut.

"Kita bersama-sama menonton film ini dengan calon penerus bangsa, kita inginkan mereka untuk melestarikan perbedaan dalam suatu wadah, karena hal itulah membuat generasi muda bisa kokoh dan bersatu," aku dia.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, dan kegiatan ini pun disambut sangat antusias dari tokoh pemuda maupun mahasiswa yang ikut nobar. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com