Honda

Rumah Disatroli Maling, Ponsel Raib Saat Tertidur

 Rumah Disatroli Maling, Ponsel Raib Saat Tertidur

 

PALEMBANG, PALPRES.COM – Saat tertidur pulas, Wahyuni (28) warga Jalan Banten 6, Lorong Masjid, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang tidak menyangka rumahnya disatroli maling.

Akibatnya satu unit ponsel merek Oppo A 53 yang ditaksir senilai Rp 3,1 juta, raib dibawa kabur maling.

Atas kejadian itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

"Kejadian itu terjadi saat saya tertidur lelap di kamar pada Rabu (29/6) sekitar pukul 05.30 WIB," ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/6). Kemudian saat dirinya bangun dan mencari ponsel, ternyata sudah tidak ada di tempat.

BACA JUGA:ETLE Bisa Deteksi Pelaku Kriminal

"Kemudian saya melihat ke arah jendela, dan terlihat jendela tersebut dalam keadaan rusak atau adanya congkelan pelaku yang memasuki rumah saya," katanya.

Apesnya, kamera CCTV disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan rusak. 

"Memang ada CCTV, tapi kondisinya dalam keadaan rusak sehingga pelakunya tidak diketahui saat masuk ke rumah saya," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian

Benar adanya laporan tersebut, sudah diterima anggota piket SPKT dan selanjutnya, akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com