Honda

Ikuti Penyuluhan Tentang Obat, Babinsa Harapkan Hal Ini

Ikuti Penyuluhan Tentang Obat, Babinsa Harapkan Hal Ini

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang, Koptu Bobo, Kamis (30/6/2022), sekitar pukul 10.00 wib, mengikuti kegiatan penyuluhan tentang obat dan perpustakaan, yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.

Danramil 405-06/Muara Pinang, Kapten Inf Agus Subakto membenarkan, bahwasanya anggota sudah memberikan laporannya, terkait kegiatan yang ada di Kantor Kecamatan.

"Penyuluhannya sangat baik sekali, sebab warga bisa mengetahui tentang manfaat dan khasiat dari obat-obatan," jelasnya.

Selain itu, sambung dia, kehadiran Perpustakaan tentunya akan sangat membantu sekali, melihat jendela dunia dan ilmu pengetahuan dari buku yang dibaca.

BACA JUGA:Babinsa Monitor Kegiatan BKKBN Dua Kecamatan

"Oleh sebab itulah, anak-anak hingga siswa bisa mencari ilmu dan jawaban terhadap tugas sekolah, dari membaca buku di perpustakaan," terang Agus Subakto.

Agus Subakto berharap, apa yang telah dikerjakan anggota Babinsa, ditengah-tengah masyarakat akan memberikan kemudahan serta informasi dibutuhkan.

"Dan juga, anggota kita pun bisa menggali potensi dan info yang beredar dimasyarakat, dan kedepannya mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: