Honda

Bangun Pondok Darurat, Tunjang Sarana Objek Wisata

Bangun Pondok Darurat, Tunjang Sarana Objek Wisata

LAHAT, PALPRES. COM- Objek Wisata Ayek Ugol Kecil yang terletak di Desa Muara Dua, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat terus membangun, hal ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa (Pemdes), dalam mengembangkan kawasan tersebut agar lebih menarik Dimata pengunjung.
 
Kepala desa (Kades) Muara Dua, Jonidi Suhri membenarkan, sejauh ini, pihaknya bersama warga terus membangun kawasan wisata, sehingga lebih menarik pengunjung.
 
 
"Kita bangun Pondok darurat dulu, sebelum dipermanenkan tujuan ketika pengunjung datang ada tempat berteduh dan duduk santai, sembari menikmati indahnya Ayek Ugol Kecil," jelasnya, Jumat (1/7/2022).
 
Selain itu, sambung dirinya, saran penunjang lainnya, akses jalan menuju lokasi Ayek Ugol Kecil pun dikerjakan secara swadaya masyarakat.
 
"Tentunya ini, agar roda perekonomian rakyat hidup dan wisatawan akan dimanjakan panorama alam yang eksotis," ucap Jonidi Suhri.
 
Jonidi Suhri berharap, apabila semua sarana prasarana (Sapras) telah selesai, makanya akan disosialisasikan dan dipromosikan ke dunia media sosial (Medsos).
 
"Banyak yang harus dikerjakan, tetapi dengan dukungan semua pihak, berjalan sesuai harapan dan rencana," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: