Honda

Pj Bupati OKU Hadiri Welcome Dinner FORNAS VI

 Pj Bupati OKU Hadiri Welcome Dinner FORNAS VI

OKU, PALPRES. COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengahadiri kegiatan Welcome Dinner FORNAS VI 2021 Sumsel 1-7 Juli 2022, di  Griya Agung Palembang, Kamis Malam, (30/06/2022).

Welcome Dinner ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 untuk menyambut seluruh peserta.

Dimana agenda nasional ini akan dibuka secara resmi pada Jumat Malam (1/07/2022), di Area Venue Dayung Jakabaring Sport City Palembang.

Welcome Dinner ini diisi beragam hiburan, diantaranya peragaan busana dengan model ternama Palembang serta penampilan Group Band Virgoun dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

BACA JUGA:DPRD Partisipasi Meriahkan Fornas Ke VI Dengan Terbangkan Layang-Layang

Turut hadir Wakil Ketua Umum Kormi Pusat Samuel Samson, Forkopimda Sumsel, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Ketua Umum KORMI Sumsel Hj Samantha Tivany Herman Deru serta seluruh Bupati/Walikota se-Sumsel dan Ketua KORMI Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Undangan Lainnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, rasa bangga dan haru Provinsi Sumsel dapat dipercaya menjadi tuan rumah olahraga tingkat Nasional yaitu Festival Olahraga Rekreasi  Nasional (Fornas) VI 2021 Sumsel 2022. 

Menurut H Herman Deru, kepercayaan yang diberikan ini tentu menjadi tanggungjawab yang besar mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Sebab ada ribuan masyarakat dari seluruh Nusantara, yang hadir memeriahkannya. 

"Terima kasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah, karena ini suatu anugerah yang luar biasa," kata Herman Deru. 

BACA JUGA:Opening Ceremony Fornas VI 2022 Libatkan 600 Penari Sumsel

Herman Deru menilai kepercayaan sebagai tuan rumah, juga tentu tidak lepas dari kerja keras dan kegotong-royongan semua pihak. 

Dengan jumlah peserta hingga 12.000 orang, menurut Herman Deru, sangat diyakini jika Fornas di Sumsel ini merupakan even terbesar pesertanya dari pelaksanaan sebelumnya. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com