Honda

Alumni Prodi Sistem Informasi Terbanyak Ikut Yudisium ke-20

Alumni Prodi Sistem Informasi Terbanyak Ikut Yudisium ke-20

PALEMBANG, PALPRES.COM – Alumni Program Studi (Prodi) Sistem Informasi menjadi peserta terbanyak saat mengikuti Yudisium ke-20 yang diselenggarakan Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Dari 37 alumni yang ikut dalam prosesi tersebut, Prodi Sistem Informasi mengikutsertakan 21 alumninya. Selanjutnya disusul Prodi Biologi sebanyak 10 alumni dan terakhir Prodi Kimia sebanyak enam orang.

Dalam prosesi Yudisium ini dihadiri Kepala Biro AUPK UIN Raden Fatah Palembang Dr. Abd. Rasyid,.M.Ag, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Munir, M.Ag., Wakil Dekan II Dr. Delima Engga Maretha, M. Kes., AIFO., Wakil Dekan III Dr. Muhammad Isnaini, M.Pd., masing-masing ketua Program studi beserta Sekretaris prodi, seluruh dosen dan tendik Fakultas Sains dan Teknologi.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Munir, M.Ag., mengucapkan selamat bagi para lulusan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Raden Fatah Palembang. Seiring waktu yang berjalan pasti banyak catatan sedih dan senang, atas nama lembaga Dekan mengucapkan permohonan maaf apabila pelayanan lembaga ini masih banyak kekurangan semoga menjadi penyemangat kami untuk mengembangkan pelayanan pendidikan.

“Semoga kemampuan yang yudisiawan/yudisiawati miliki mampu gunakan dengan pintar dan cerdas. Pintar dari sisi kompetensi dan cerdas dalam membangun komunikasi. Untuk sukses dalam dunia industri saat ini perlu strategi berkolaborasi. Bahu-membahu dengan berbagai disiplin ilmu sehingga apapun yang diupayakan senantiasa memberikan manfaat bagi umat,” pesan Dr. Munir.

Selain itu, Dr Munir juga berpesan kepada alumni untuk orang yang bermanfaat dan menjadi orang yang bersyukur. Jangan puas dengan ilmu yang diperoleh teruslah belajar dan belajar. Supaya anda dapat mengarungi hidup dengan berbahagia.

“Teriring doa semoga para wisudawan semakin cerdas, karakternya semakin kuat, fisiknya semakin sehat sehingga mampu berkarya atau melanjutkan studi berikutnya dan mampu membanggakan serta membahagiakan keluarga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Biro AUPK UIN Raden Fatah Palembang Dr. Abd. Rasyid,.M.Ag menyampaikan bahwa agar kiranya para alumni memanfaatkan ilmu kebangsaan dan keagamaan yang telah diperoleh. Menerapkan moderasi beragama pada saat bermasyarakat dan hendaklah selalu berbakti dan membahagiakan kedua orang tua. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: