Honda

Enos Hadiri FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan 2022

Enos Hadiri FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan 2022

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Bupati OKU Timur H Lanosin, ST dan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH,mengikuti pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke Vl yang seyogyanya dilaksanakan tahun 2021 karena adanya pandemi covid-19 akhir baru bisa dilaksanakan tahun ini di Sumatera Selatan yang di Selenggarakan di Venue Dayung Jakabaring Sport City, Jum'at (1/7/2022).

Dalam Perhelatan Akbar tersebut diikuti 12.141 atlet dari 34 provinsi, FORNAS ke Vl ini di ikuti 55 induk Olahraga rekreasi dan 12 Cabor Olahraga.

Sambutan Ketua KORMI Nasional Hayono Isman, mengatakan hal yang patut jadi penghargaan ini peserta FORNAS ke Vl ini menjunjung nilai tinggi sportivitas dan menjadikan Olahraga masyarakat menjadi mendunia.

Dalam acara tersebut jg di hadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Dr. Zauinudin Amali, Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, Ketua KORMI Sumsel Samanta HD, 

Herman Deru mengatakan Sumatera Selatan dengan bangga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pembukaan FORNAS yang ke VI kita melaksanakan acara ini dengan serius pasca pandemi covid-19. Masyarakat Sumatera selatan akan menyambut olahraga masyarakat dengan semangat sehingga menimbulkan geliat ekonomi kreatif masyarakat Sumatera selatan.

Zainudin Amali mewakili persiden Repoblik Indonesia Ir. Joko Widodo mengatakan Olah raga masyarakat yg belum terlalu populer, maka sebagai pemerintah sekarang memberikan ruang ditengah-tengah masyarakat menjadi Olahraga yang disukai masyarakat.

"Dan minta kepada masyarakat agar bersiaplah akan menjadi tuan rumah Sepakbola piala dunia Usia 20th". Begitu pungkasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: