Honda

Dinsos Pagaralam Jalin Kemitraan ke Lintas Kabupaten

Dinsos Pagaralam Jalin Kemitraan ke Lintas Kabupaten

PAGARALAM, PALPRES.COM- Salah satu kegiatan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pagaralam adalah membangun jaringan kemitraan yang terintegrasi. Melalui Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos), Dinsos menjalin kemitraan bersama lintas Kabupaten/Kota.

Salah satu kegiatan yang mendukung hal tersebut adalah menyambangi SMK Negeri 3 Kabupaten Lahat. Kegiatan ini dibalut dalam kegiatan Seminar Industri Budaya Kerja, yang diikuti penuh antusias dari peserta didik.

“Alhamdulillah, Puskekos Dinsos Pagaralam mendapat kepercayaan menjadi narasumber Seminar Industri Budaya Kerja,” terang Ketua LK3 Kota Pagaralam, Hani Nur Choliso SPd.

Pada kesempatan ini, kata Hani, dirinya ditemani juga anggota Puskesos Dinsos Pagaralam lainnya memberikan materi keselamatan dan kesehatan kerja dalam industri budaya kerja.

BACA JUGA:ETLE Pagaralam Buat Pengguna Lalu Lintas Lebih Disipilin

“Kita berharap berbagai pihak termasuk lembaga pendidikan dapat lebih mengetahui informasi yang kita sampaikan dan Puskesos Pagaralam Maju, semakin dikenal masyarakat sebagai sarana pelayanan sosial yang prima,” harapnya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: