Honda

Polda Sumsel Cari Bibit Unggul di Bidang Olahraga

Polda Sumsel Cari Bibit Unggul di Bidang Olahraga

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) merayakan hari Bhayangkara ke-76 dengan konsep sederhana dan menggelar berbagai perlombaan di bidang olahraga.

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui kegiatan perlombaan yang kita gelar sangat meriah dan sederhana bertujuan mencari bibit unggul dalam beberapa cabang olahraga,” ujar Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna Sik, Sabtu (2/7/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan beberapa daerah khususnya di Polda Sumsel yang telah melakukan perlombaan di cabang olahraga bulutangkis, badminton, tenis meja, sepak bola, dan lainnya.

BACA JUGA:Tiga Matra TNI di Palembang Serbu Mapolda, Ada Apa?

“Berbagai kegiatan yang kita gelar ini tidak lain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, berolahraga, berkreatifitas hingga bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kita ini,” jelasnya.

Diharapkan di hari Bhayangkara ke-76 ini Polri akan semakin jaya, kuat, solid bersama TNI dan pemerintahan bersama-sama menjaga Indonesia ini, sedangkan masyarakat pihaknya harapkan agar lebih tertib mematuhi aturan yang ada di Indonesia khususnya di Sumsel. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: