Honda

Polda Sumsel Bakal Gelar Kontes Mobil Klasik, Modif, dan Original, Buruan Daftar!

Polda Sumsel Bakal Gelar Kontes Mobil Klasik, Modif, dan Original, Buruan Daftar!

 

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar lomba kontes mobil klasik, modif, dan original dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum.

"Ayo, bagi yang ingin ikut dan memamerkan mobil modifikasi, klasik, dan original kepada masyarakat luas, buruan daftar dalam kegiatan ini," ujarnya, Sabtu (2/7/2022).

Untuk pendaftaran dapat menghubungi 081361103341, soundtrack indonesia. Dengan biaya Rp500 ribu sudah bisa mendapatkan kaos, medali, dan voucher.

Kegiatan ini bakal digelar pada 16 dan 17 Juli 2022 mendatang di Jalan POM IX, tepatnya di Halaman DPRD Sumsel mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Selain menggelar lomba kontes mobil, kita juga menghadirkan live music, pasar otomotif, talkshow otomotif, food festival, bazar fashion otomotif, Instagram photo contest dan exhibition demi memeriahkan pergelaran acara kita," katanya.

Adapun hadiah kontes mobil klasik, modif dan original, yakni sepeda motor, medali, tropi, sertifikat, hingga uang tunai.

"Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dan dihadiri Forkopimda Sumsel, tokoh masyarakat, hingga pecinta otomotif, " aku dia.

Setelah acara pembukaan kontes, dilanjutkan dengan touring Jeep menuju Vila Gubernur Sumsel di Gandus Fhinish dan makan siang. Bagi yang punya mobil Jeep silakan dibawa untuk ikut serta memeriahkan pergelaran ini.

"Kita harapkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang kita gelar mampu memberikan dampak positif bagi pecinta mobil modifikasi, klasik, dan original hingga masyarakat Palembang," tutupnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: