Honda

Menolak Dijual PSG, Ini Strategi Neymar

Menolak Dijual PSG, Ini Strategi Neymar

PARIS, PALPRES.COM – Paris Saint-Germain (PSG) memasukkan nama Neymar dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. Apes, sang pemain tidak bisa dilepas, bahkan justru mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis.

Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah saat ditebus PSG dari Barcelona pada 2017. Kedatangannya diharapkan membantu PSG mengangkat trofi Liga Champions.

Beberapa tahun berlalu, harapan itu tidak terwujud. Sebaliknya, Neymar lebih banyak menepi karena cedera dan tidak benar-benar membantu tim.

Manajemen PSG mulai gerah. Raksasa Ligue 1 itu ingin menjual Neymar musim panas ini. Namun, Neymar justru akan bertahan lebih lama di PSG.

Menurut Sport, bintang asal Brasil tersebut telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis dalam kesepakatannya di PSG. Artinya, Neymar masih akan di PSG setidaknya sampai tahun 2027 atau dua tahun lebih lama dari durasi kontrak sebelumnya. Tak pelak, PSG semakin sulit menguangkannya.

Chelsea belakangan telah dikaitkan dengan Neymar. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 30 tahun tersebut. CIT

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: