Honda

Kadin Perkimtan Dukung Penuh Fornas IV

Kadin Perkimtan Dukung Penuh Fornas IV

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Guna mendukung dan menyemarakkan pelaksanaan Fornas VI Juli 2022 di Sumsel, khususnya Ogan Ilir, Kadin Perkimtan semangat menyukseskan Fornas VI yang diselenggarakan di Palembang dan Ogan Ilir.

Bahkan ia menggerakkan pasukannya untuk menyiapkan lapangan seluas 5 ha yang terletak di dekat Sekretariat Fornas VI. "Ya kita harus dan semangat mendukung untuk kesuksesan Fornas VI bahkan ada kontingen Kalsel bilang bahwa ini cocok untuk event atau festival layang-layang internasional," paparnya, Minggu (03/07/2022).

"Ya tentunya bagaimana sesuai arahan Pak Bupati Panca Mawardi bagaimana nantinya tentunya akan kita ikuti, yang jelas kita mendukung dan menyukseskan secara penuh Fornas VI ini. Dari luasan, venue, kecepatan angin semuanya sudah pas untuk event nasional maupun internasional," sambungnya.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan persiapan matang sudah dilakukan untuk Fornas VI ini, untuk inagor menembak kreasi softgun, layang-layang kreasi bahkan pertandingan eksebishi berkuda sambil memanah sudah disiapkan dengan baik

"Venue, luas lapangan, kecepatan angin sudah pas untuk layang-layang kreasi. Ini memang event tahunan sangat sesuai bahkan cocok untuk event layang-layang internasional," terangnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: