Honda

Kicau Mania Berebut Dua Motor dan Ratusan Hadiah

 Kicau Mania Berebut Dua Motor dan Ratusan Hadiah

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ratusan pecinta burung berkicau perwakilan dari wilayah Sumatera dan Jawa, mengikuti event bergensi lomba dan pameran burung berkicau Kapolres Lubuklinggau Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Minggu, (03/07/2022).\

Kegiatan itu berlangsung di gantangan Kicau Mania Bersatu (KMB), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Gelaran yang dilaksanakan Polres Kota Lubuklinggau bekerjasama dengan BNR Kota Lubuklinggau ini, menjadi ajang rebutan dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya yang sudah disiapkan panitia.

Nampak hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Ketua DPRD Rodi Wijaya, Kejari Kota Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir.

BACA JUGA:Kicau Mania Kapolres Lubuklinggau Cup Banjir Hadiah

Dandim 0406 Lubuklingau, Letkol Arm Anggeng Prasegtyo Sulistio, Sekda Kota Lubuklinggau, Imam Senen, Wakapolres Lubuklinggau, Kompol MP Nasution, pejabat dilingkungan Polres Lubuklinggau, Ketua Bhayangkari, By Wera Harissandi dan anggota Bhayangkari.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi SIK MH menjelaskan, kegiatan tersebut adalah lomba Kicau Burung. 

Artinya yang dinilai adalah kicau burung, bukan kicau pemilik burung.

"Pemilik burung tidak diperkenankan berteriak. Biarlah juri yang menilai kicau burung dengan baik," ujarnya. 

BACA JUGA:Ini Tips Polres Lubuklinggau Tangkis Berita Hoax

Kapolres berharap peserta mengikuti lomba dengan fair play.  

Sementara panitia menyiapkan hadiah berupa dua unit sepeda motor, uang pembinaan, piala dan piagam. 

"Tujuan dari lomba Kicau Burung ini. Mempererat silahturahmi antara masyarakat, TNI Polri, pemerintah Kota Lubuklinggau dan para peserta, sehingga Kamtibmas di Kota Lubuklinggau selalu terjaga," katanya. 

Lomba ini diikuti banyak peserta yang datang dari luar Kota Lubuklinggau, yakni dari Palembang, Betung, Jambi dan Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com