Honda

Ajak Kader PAN Dukung Bupati PALI

Ajak Kader PAN Dukung Bupati PALI

TALANG UBI, PALPRES.COM - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Darmadi Suhaimi meminta kepada seluruh kader PAN dI Kabupaten PALI untuk menjaga serta mendukung kepemimpinan Bupati PALI, H Heri Amalindo.

Menurutnya, Pilkada telah usai dan tidak ada lagi istilah 01 atau 02 yang sempat bersaing pada gelaran pesta demokrasi pada 2020 lalu.

"Pak Heri Amalindo bukan hanya bupati 02 atau 01. Tapi bupati untuk seluruh masyarakat Kabupaten PALI. Saya tegaskan kepada seluruh kader PAN untuk menjaga dan mendukung beliau dalam mewujudkan visi misi Kabupaten PALI," kata Darmadi belum lama ini.

Selain itu, ia menerangkan, segala persiapan menuju Pemilu 2024 sudah dilaksanakan PAN, termasuk menyiapkan administrasi menjelang verifikasi faktual.

"Nanti, sebelum batas waktu yang ditetapkan oleh DPP dan DPW PAN Sumsel, saya pastikan rekrutmen caleg, saksi, anggota dan relawan, akan selesai," terangnya.

Sementara itu, Bupati PALI Heri Amalindo meminta kader PAN untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten PALI.

"Seperti pelangi, terdapat warna yang berbeda-beda yang membuatnya menjadi Indah. Coba misalkan pelangi itu satu warna, tentu tidaklah menjadi Indah. Mari menghargai perbedaan dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan demi memajukan Kabupaten PALI yang kita cintai," tukasnya. JOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: