Honda

Pj Bupati OKU Hadiri Pembukaan Sriwijaya Expo

Pj Bupati OKU Hadiri Pembukaan Sriwijaya Expo

BATURAJA, PALPRES.COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Ketua Dekranasda OKU Hj Zwesti Karenia Teddy menghadiri Pembukaan Sriwijaya Expo Tahun 2022, di Plaza Ranau Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (2/7/2022) malam.

Rangkaian Sriwijaya Expo 2022 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya. Ribuan pengunjung hingga puluhan stand dari kabupaten/kota meramaikan gelaran even tahunan ini, termasuk stand Pemkab OKU.

BACA JUGA:Wakil Bupati Yudha Antusias Ikuti Sriwijaya Expo 2022

Stand dari Kabupaten OKU memamerkan ragam produk UMKM berupa makanan olahan hingga kerajinan tangan dari berbagai UMKM.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan, Sriwijaya Expo tahun 2022 merupakan penopang dari gelaran Fornas VI Sumsel.

Sriwijaya Expo ini membuktikan komitmen Pemprov Sumsel dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sumsel. Termasuk juga pertumbuhan UMKM dan berharap dapat berdampak pesat bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumsel.

Wagub mengapresiasi keikutsertaan kabupaten/kota dalam rangkaian Sriwijaya Expo tahun 2022.

BACA JUGA:Lubuklinggau Siap Mengikuti Sriwijaya Expo

"Terima kasih atas partisipasi Kabupaten/Kota memeriahkan Sriwijaya Expo tahun 2022. Event ini untuk menopang kegiatan FORNAS VI Sumsel, yang menjadi upaya kita bersama meningkatkan ekonomi di Sumsel, sehingga dapat dengan cepat tumbuh dan berkembang memulihkan perekonomian pasca pandemi," kata Mawardi Yahya.

Pembukaan Sriwijaya Expo ditandai dengan penekanan sirine dan pengguntingan pita, serta peninjauan stand pameran Sriwijaya Expo dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sumsel yang digelar dari tanggal 2-6 Juli. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: