Honda

Road to London Fashion Week, Wardah Palembang Gelar Even Tukar Baju

Road to London Fashion Week, Wardah Palembang Gelar Even Tukar Baju

PALEMBANG, PALPRES.COMWardah Palembang menggelar Beauty Moves Youth Fest Upcyle Innofashion Day, dengan hastag #BeuatyTowardsSustainability di Satwika Cafe Kambang Iwak, Ahad (03/07/2022).

Menariknya, kegiatan dalam rangkaian Wardah Road to London Fashion Week ini juga menggelar tukar baju. Dengan kata lain, setiap orang yang datang membawa pakaian yang sudah tidak digunakan, selanjutnya pakaian tersebut ditukarkan dan dia akan membawa 5 baju juga, jadi tidak ada sampah.

“Dalam kegiatan ini kami ingin berkontribusi untuk mengurangi limbah fesyen di Indonesia. Oleh sebab itulah, even yang kami kami angkat ini berkaitan dengan kegiatan berkelanjutan atau sustainable,” kata Market Development Wardah Palembang, Fitri Purwaningsih usai membuka acara Beauty Moves Youth Fest Upcyle Innofashion Day.

Selain even tukar baju, sambung Fitri, pihaknya juga menggelar Upcyle Fashion Show. Even ini bertujuan untuk menyatukan baju-baju yang tidak terpakai dan kain-kain untuk menjadi sebuah karya, dan unik. Karya inilah yang ditampilkan oleh siswa SMK Negeri 6 dan SMK 7 Negeri Palembang.

BACA JUGA:Wardah Bagikan Tutorial Makeup Raline Shah Pada Cannes Film Festival 2022

“Ada juga Wardah Beuaty Demo, talkshow tentang Upcyle dan ditutup dengan band performance,” jelasnya.

Fitri menjelaskan, Wardah Indonesia selal memberikan dukungan dan kolaborasi kepada semua pihak dalam hal kecantikan. Tujuannya tiada lain untuk mengembangkan dan mengenalkan Wardah di Sumsel, serta mengenalkan bahwa Wardah berkolaborasi dengan London Fashion Week.

“Hal itulah yang menjadi alasan kami memiliki lokasi di Satwika Cafe Kambang Iwak. Selain stategis, tempatnya juga besar dan outdoor serta akan banyak anak-anak muda,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: